sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Alasan Model Hot Yuli Novita Memilih Nama Panggung Jelly Jello

Inilah Alasan Model Hot Yuli Novita Memilih Nama Panggung Jelly Jello



Jakarta – Salah satu model majalah dewasa yakni Jelly Jello mengaku bahwa dirinya memakai nama Jelly Jello sebagai nama stage saja ketika dirinya beraksi di atas panggung. Jelly saat ini berusia 32 tahun. Karier modeling dimulainya baru sekitar tahun 2014, dua tahun yang lalu.

Inilah Alasan Model Hot Yuli Novita Memilih Nama Panggung Jelly Jello

“Nama ku Yuli Novita, karena banyak yang punya nama Yuli jadi Jelly Jello saja. Lucu-lucuan saja, nama panggilan itu awalnya,” tutur Jelly.

Berawal iseng mengikuti casting di beberapa majalah, tapi akhirnya terpilih menjadi model majalah tersebut. Sejak Juli lalu, Jelly Jello hijrah, dan berdomisili di Bali. Sebelumnya ia tinggal di Jakarta selama 5 tahun. Jelly Jello mengaku karena sebelumnya memiliki pacar orang asing yang sudah lama tinggal di Bali.

“Aku nggak nyangka banget nyampai sejauh ini yah (wakili Indonesia di Asia Hot Angels). Soalnya waktu itu kan Cuma kayak ingin membuktikan kepada teman-teman sekolah dulu yang sering ngebully gitu,” ucapnya dengan logat bahasa Sunda yang masih kental.

Jelly Jello pun blak-blakan dalam mengakui bagian tubuhnya sendiri yang paling seksi yakni Payudara. “Payudara (saya) suka banget. Karena apa yah? Akhirnya… hehe..he..he,” jawab Jelly .\

(bimbim)