Home » Hiburan » Ibu Celine Klarifikasi Isu Labrak Stefan William

Ibu Celine Klarifikasi Isu Labrak Stefan William



Jakarta – Belakangan tengah beredar rumor bahwa pesinetron cantik Celine Evangelista dikabarkan telah bertunangan dengan Stefan William di Puncak, Jawa Barat. Hal tersebut langsung menuai kontroversi dari berbagai pihak, khususnya para fans.

Ibu Celine Klarifikasi Isu Labrak Stefan William
Walau masih simpang siur beritanya, ibunda Celine, Vicentia Nurul sempat membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan jika Steven dan putrinya bertunangan pada Kamis (11/8/2016). Pertunangan Steven dan Celine tersebut rupanya juga membuat Vicentia marah. Pasalnya, menurut wanita itu putrinya saat ini tengah dalam ikatan pernikahan dengan Bacil. Bahkan, Vicentia kabarnya sempat berbicara dengan Steven.

“Saya bukannya mau melabrak. Tapi, ini kan urusan janji Celine pada Tuhan. Dan saya tahu Steven mendekati anak saya,” terang Vicentia

Vicentia juga menilai, apabila Celine ingin bertunangan dengan Stefan maka ia harus menyelesaikan pernikahannya dengan Bacil lebih dulu. Lebih lanjut, Vicentia merasa dibohongi jika pertunangan itu benar. Sebagai anggota keluarga Celine, wanita ini tentunya berhak untuk tahu kebenarannya.

“Dia bilang enggak tante. Ya saya percaya. Kan seharusnya Celine selesaikan baik-baik dulu soal nikahnya. dan Steven berjanji pada saya,” imbuhnya.

“Saya enggak mau dong dibohongi begini. Apa iya mereka mau tunangan? Lha kok saya dianggap apa. Kan saya ibunya. Pihak siapa di Steven yang mau melamar anak saya. Terus, dari pihak Celine mau diwakilkan oleh siapa,” pungkas Vicentia.

(bimbim)