Home » Hiburan » Dewi Rezer Mengaku Masih Trauma Pasca Perceraian

Dewi Rezer Mengaku Masih Trauma Pasca Perceraian



Jakarta – Dewi Rezer sudah menyandang status sebagai seorang janda sejak beberapa waktu yang lalu. Usai putusan cerai waktu itu, Dewi tidak memperlihatkan raut wajah sedih, sebaliknya, Dewi malah tebar senyuman. Ya, alasannya lantaran permohonan gugatan cerainya dikabulkan oleh ketua majelis hakim.

Dewi Rezer Mengaku Masih Trauma Pasca Perceraian

Rasa trauma yang dialami Dewi sepertinya benar-benar membekas dalam benaknya. Apalagi, perceraiannya ini sampai menghebohkan dan banyak orang yang tahu. “Traumanya itu karena hebohnya begini, satu Indonesia kayaknya harus tahu rumah tangga saya kenapa-kenapa, masih deg-degan saja,” kata Dewi.

Meski mengaku belum akan menikah lagi, namun Dewi tidak memungkiri jika sudah banyak lelaki yang antre untuk berdekatan dengannya. Menurut Dewi, hal itu sah-sah saja karena status dirinya sekarang sudah sendiri, begitu pun dengan Marcell.

“Teman banyak, yang mau kenalan sama saya, banyak, mulai mau dekatin, ada. Marcell juga gitu kali ya, tapi kalau saya belum sih,” kata Dewi.

Lalu, jika sudah bercerai dan menyandang status sebagai seorang janda, apa rencana Dewi selanjutnya? Akankah Dewi segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengan pria bule bernama Steven Savino yang belakangan diisukan menjadi orang ketiga diantara dirinya dengan Marcellino Lefrandt?
(Legolas – sisidunia.com)