sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dea Imut Bercerita Pengalaman Dapatkan Beasiswa Ke Korea

Dea Imut Bercerita Pengalaman Dapatkan Beasiswa Ke Korea



Seoul – Mantan artis cilik Dea Annisa atau yang sering kita kenal sebagai Dea Imut, kini tengah mengenyam pendidikan di negeri orang. Ternyata Dea mendapat beasiswa untuk bisa sekolah di Korea Selatan. Dea menceritakan awal mula dirinya mendapat beasiswa ke Korea Selatan tersebut.

Dea Imut Bercerita Pengalaman Dapatkan Beasiswa Ke Korea

“Aku dapat dari Depnakertrans. Aku baru berangkat Februari, scholarship cuma 10 bulan. Jurusannya masak. Papa pesannya, passion-nya aku harus lakuin. Kakak aku disuruh apply Alhamdulillah masuk,” cerita Dea saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Entah apa yang membuat Dea mengambil jurusan memasak. Namun Dea mengaku bahwa dirinya sangat gemar memasak. Bahkan Dea pernah memiliki restorannya sendiri. Maka dari itu, kesempatan ini akan ia perjuangkan dengan baik dan tidak menyia-nyiakannya.

“Ya memang senang masak. Alhamdulillah karena sempat punya restoran enggak ada salahnya buat nambah ilmu,” kata Dea.

Ketika di Korea sana, dirinya mendapat beberapa ilmu yang tak bisa didapatnya di Indonesia. “Banyak yang dipelajari, different culture, bahasa beda-beda, ada sembilan negara, dan kebetulan dari Indonesia ada lima orang perwakilan.

(bimbim)