Home » Hiburan » Busana Pengantin Lolita Agustine Bertemakan Klasik

Busana Pengantin Lolita Agustine Bertemakan Klasik



Jakarta – Salah seorang presenter tanah air yakni Lolita Agustine baru-baru ini telah melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakannya di pernikahannya nanti. Baju pengantin tersebut diciptakan oleh seorang desainer yakni Yapta. Yapta menjelaskan kalau baju pengantin tersebut bertemakan klasik.

Baju Pengantin Lolita Agustine Bertemakan Klasik

“Kebetulan dia suka sama sesuatu yamg klasik. Jadi klasik itu kalau buat wedding enggak terlalu banyak model,” ujar Yapta yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/16).

Tidak akan banyak bentuk dan model pada baju garapannya tersebut, Lolita hanya meminta kepada desainer untuk tidak menyisipkan bentuk bunga pada bajunya, karena wanita 25 tahun ini mengaku tidak menyukai bunga.

“Dia request kalau dia enggak suka bunga. Bisa dilihat dari dekorasinya dan bajunya kalau enggak ada bunga,” ujar Yapta.

“Dia suka daun, suka yang simple. Makanya dia beda dari bride yang lain. Bride yang lain mau keliatan glamour, tapi dia punya style sendiri. Makanya saya excited buat bikinin dia baju,” papar Yapta.

(bimbim)