sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Gadis Ini Pakai Rambut Panjangnya Sebagai pengganti Pakaian

Wow, Gadis Ini Pakai Rambut Panjangnya Sebagai pengganti Pakaian



Jakarta – Rambut adalah sebuah mahkota bagi kalangan wanita. memiliki rambut yang terlihat cantik dan menawan merupakan impian setiap wanita yang ada di dunia ini.

Wow, Gadis Ini Pakai Rambut Panjangnya Sebagai pengganti Pakaian

Namun, Wanita ini menjadikan rambutnya sebagai pengganti pakaian. Sara Beygiadalah seorang perempuan asal Orange County, California, Amerika Serikat. Lima tahun tak potong rambut, Sara kini memiliki rambut panjang dan sehat.

Panjang rambut Sara mencapai 109 sentimeter. Panjang rambutnya lebih dari separuh tinggi tubuhnya, yakni 167 sentimeter.

Sara kerap memamerkan rambut panjangnya di akun Instagramnya. Uniknya, Sara kerap tampil “topless” alias tanpa baju atasan. Namun, penampilannya jauh dari kesan porno lantaran rambutnya yang hitam panjang tergerai menutupi hampir seluruh bagian depan tubuhnya.

Madame Kush, demikian Sara menamai laman akun Instagramnya. Di salah satu foto yang ia unggah, Sara mengatakan, “Mengenakan rambut saya sebagai baju telah menjadi semacam seragam bagi saya”.

“Rambut saya teramat panjang sehingga saya butuh orang lain mengerjakannya karena tangan saya tidak akan sampai bawah untuk membuat kepangan. Ketika saya mengurai kepangan, rambut saya akan keriting sampai dua hari.

Namun, menurut pengakuan Sara, ia tidak bisa mengepang rambutnya terlalu lama karena tatanan seperti itu bisa membuatnya sakit kepala.

Soal perawatan rambut, Sara mengaku punya metode khusus. Ia biasa menghabiskan waktu 30 menit untuk keramas dan lima jam untuk mengeringkan rambutnya.

“Namun, ketika saya tidur dengan rambut basah. Itu baru akan mengering dalam waktu delapan jam,” sambungnya.
(Legolas – sisidunia.com)