sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ronaldo, Bale, dan Kroos Kembali Ikuti Sesi Latihan

Ronaldo, Bale, dan Kroos Kembali Ikuti Sesi Latihan



Madrid ‚Äď Setelah memperlihatkan performa¬†apiknya besama timnas Portugal dalam ajang Euro 2016 lalu, kini sang kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo telah terlihat kembali ¬†memulai aktivitasnya bersama dengan Real Madrid.

Ronaldo, Bale, dan Kroos Kembali Ikuti Sesi Latihan

Penampilan yang hebat ditunjukkan oleh Ronaldo di dalam ajang Euro 2016 dan membuat timnas Portugal bisa merebut gelar Juara pertama kalinya kala itu. Namun, ketika laga final berlangsung, Ronaldo terkena cedera lutut yang cukup parah ketika melawan sang tuan rumah, yakni timnas Perancis.

Setelah itu, Ronaldo pun diharuskan untuk istirahat total selama beberapa waktu agar dapat pulih maksimal. Namun kini dirinya terlihat telah fit dan telah mengikuti latihan bersama Real Madrid. Hal tersebut ditunjukkan ketika Ronaldo tengah melakukan sesi lari. Ia berhasil menyelesaikan latihannya mudah saja dan seperti tanpa beban.

Namun bukan hanya Ronaldo yang baru kembali mengikuti latihan. Dua rekan satu timnya yang sebelumnya juga absen, yakni Gareth Bale dan Toni Kroos kini terlihat kembali ikut serta dalam sesi latihan. Los Blancos akan memulai petualangan musim baru La Liga Spanyol musim 2016/17 dengan kunjungan ke markas Real Sociedad pada 21 Agustus mendatang.

(bimbim)