sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengguna Sosmed Bandingkan Kecantikan Ayu Ting Ting dan Prilly

Pengguna Sosmed Bandingkan Kecantikan Ayu Ting Ting dan Prilly



Jakarta – Nama artis cantik Prilly Latuconsia dan Pedangdut Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu buah bibir diberbagai kalangan masyarakat dan media sosial di dunia maya. Mereka berdua telah menjadi selebritis yang mempunyai banyak fans berat.

Pengguna Sosmed Bandingkan Kecantikan Ayu Ting Ting dan Prilly

Fans Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting berargument sengit di Instagram Rio Motret. Pasalnya, ada salah satu netizen yang disinyalir sebagai fans berat Ayu Ting Ting, mengatakan bahwa Prilly tak cocok untuk menjadi aktris dalam salah satu pameran fotografi Rio Motret bertajuk Alkisah.

Hal ini bermula saat seorang netizen mengomentari foto Instagram Rio Motret dengan sosok Prilly Latuconsina sebagai modelnya. “Aduhhh….ga bagus jika prilly tu…lebih bagus @ayutingting92 karna dia wanita yang ramah pada semua orang dan mudah bergaul..gak milih milih..dari pada prily sok centil itu mendingan kk ayu @riomotret” kata seorang netizen yang langsung memicu war di Instagram Rio Motret.

“Wahhh anda tau apa tentang prilly !! sok tau emng situ hahah. . . centil kmu kaleee” kata seorang fans Prilly Latuconsina tak terima sang idola dikatai jelek oleh salah satu fans Ayu Ting Ting. ” Yelaaah pake bandingin prilly sama ayu. Beda kelas keles mbak. Pake ngatain prilly centil? Emang dia pernah godain suami orang?? Prilly alis asli tebal, bulu mata nggak pasangan bertolak belakang banget sama ayu. Jd nggak usah mulai bandingin prilly sama junjungan loh deh. Sll fans ayu ini ada dmn2 ????” kata yang lainya pula tak kalah pedasnya.

Namun seperti hendak menyiram bensin pada api, akun instagram lain kali ini bernama @aytingliciusbekasi juga menuliskan komentar yang tak kalah pedasnya. “Jelek banget hahhaha”, begitu komentar akun dengan 34 followers tersebut di instagram Rio Motret. Entah sebenarnya apa yang terjadi, padahal hubungan Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina sendiri terbilang akrab karena pernah satu projek berdua di acara Pesbukers.
(Legolas – sisidunia.com)