sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Netizen Sindir Dian Pelangi Yang Gugat Cerai Suaminya

Netizen Sindir Dian Pelangi Yang Gugat Cerai Suaminya



Jakarta – Dian Pelangi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena sudah mandiri secara ekonomi. Sementara perekonomian suaminya kini mulai kurang bagus pasca keluar dari perusahaan minyak. Netizen pun mengingatkan agar Dian Pelangi tidak memprioritaskan bisnis dan hobinya dibanding keutuhan rumah tangga.

Netizen Sindir Dian Pelangi Yang Gugat Cerai Suaminya

“Jangan terlalu gila kerja dan traveling mbak, sebagai wanita kerja sama traveling sah2 aja sih. Tapi harus jg difikirkan masa depan rumah tangga. Semoga diberi yang terbaik aja deh,” kata pemilik akun @uyunk777 di sebuah postingan Dian Pelangi di Instagram.

“Saya iri sama mbak dian, mbak dian punya karir yg gemilang dan suami yang baik,nikmat mana yang kau dustakan. Please prove that u’ll always being together forever mbak dian dan mas tito,” timpal netizen lainnya.

Mayoritas netizen yang berkomentar di Instagram Dian Pelangi, berharap agar rumah tangga Dian bisa tetap dipertahankan bersama Tito.

“Semoga bisa rujuk lagi…ujian saat karir istri lg bagus2nya smg bisa di lalui tanpa perpisahan.. Padahal sy iri bgt dg rumtang kalian.. Sangat menyanangkan dan beruntung. Jadi artis itu susahnya kalo pisah fotonya masih nyangkut di mana2 dan bikin baper orang2 kaya saya ini,” kata pemilik akun @susansugiono.

“Semoga diberi jalan terbaik buat @dianpelangi n suami,” ucap netizen lainnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab retaknya rumah tangga Dian Pelangi- Tito Haris. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya mengungkap faktor umum mereka mau cerai karena sudah tidak ada lagi keharmonisan.
(Legolas – sisidunia.com)