sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » MPJ Menilai Popularitas Sandiaga Uno Mengalami Peningkatan

MPJ Menilai Popularitas Sandiaga Uno Mengalami Peningkatan



Jakarta – Partai Gerindra telah mengusung bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi saingan dari Basuki Tjahaja Purnama yang diusung oleh tiga partai besar Golkar, Nasdem, dan Hanura.

MPJ Menilai Popularitas Sandiaga Uno Mengalami Peningkatan

Menurut Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) daritujuh calon yang mereka ajukan hanya nama Sandiaga Uno yang mendapatkan tiket pencalonan partai karena memang dirinya memiliki elektabilitas yang lebih tinggi dari yang lain dan memiliki popularitas yang semakin meningkat.

“Ya saya kira Sandiaga selama ini dari sisi kepemimpinannya banyak di lingkungan bisnis, elitis, menengah ke atas. Kemudian setelah dia memunculkan dirinya, banyak bergerak ke masyarakat, khususnya ke pasar-pasar,” ujar Juru Bicara MPJ Bachtiar Nasir di Gedung Joang ’45, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

“Kami perhatikan trennya, memang awalnya Yusril di atas. Tapi belakangan (menurun), karena Sandiaga ini belum dikenal dan bekerja keras, ya partai akhirnya melihat siapa yang mau keringetan, siapa yang betul-betul bekerja,” sambungnya.

Di satu sisi, MPJ menyatakan satu barisan dengan Koalisi Kekeluargaan yang beranggotakan tujuh partai di luar pendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Kami dari MPJ menyarankan, mendukung kriteria yang ditetapkan oleh Koalisi Kekeluargaan, dan kami juga menegaskan bersama koalisi,” ujarnya.

“Nah koalisi kekeluargaan ini banyak menyebut nama Risma, walaupun nama-nama lain juga masuk, misalnya dari PDIP masuk nama Djarot Saiful Hidayat,” tutup Bachtiar.
(Legolas – sisidunia.com)

2 comments

  1. rahmat setiawan

    sandi uno merupakan pilihan rakyat yang menginginkan perubahan, terutama kesejahterahaan dan lapangan pekerjaan

  2. dana brahmana

    jelas bgt.. setelah bang sandi diusung gerindra lalu di dukung oleh koalisi kekeluargaan. Nama sandi uno secara signifikan melambung jauh terbang tinggi.
    semoga saja ini yang di “Amini” oleh masyarakat