sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mesut Ozil : Manchester United dan Manchester City Akan Menjadi Sangat Kuat Musim Baru Ini

Mesut Ozil : Manchester United dan Manchester City Akan Menjadi Sangat Kuat Musim Baru Ini



London – Menurut salah satu pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil menilai bahwa dua pemain baru asal Jerman yang berhasil didatangkan Manchester City  yakni Leroy Sane dan Ilkay Gundogan akan memberikan tekanan yang sangat kuat untuk kubu Arsenal dalam memperebutkan tahta juara Liga Primer Inggris musim depan.

Mesut Ozil : Manchester United dan Manchester City akan menjadi sangat kuat dalam musim baru ini

Ozil memang terlihat senang akan kedatangan dua rekan satu negaranya bisa bermain di tanah Inggris, namun dirinya juga menilai bahwa beberapa pemain dan pelatih berbakat yang baru-baru ini muncul ke Liga Primer Ingris akan membuat suasana persaingan semakin panas dan akan semakin sulit demi merebut gelar juara.

“Manchester United dan Manchester City termasuk di antara klub terbesar di Inggris dan akan menjadi sangat kuat dalam musim baru ini,” tutur Ozil kepada Spox.com.

“Saya merasa bangga pada City, di mana dua dari rekan saya di tim nasional Jerman, Leroy Sane dan Ilkay Gundogan kini bermain. Mereka akan membawa kualitas dan Liga Primer bahkan akan menjadi lebih baik.”

“Seluruh klub telah melakukan investasi besar-besaran, tak hanya untuk mendatangkan pemain kelas dunia, tapi juga manajer. Semua telah berkembang dan saya sendiri menantikan kesempatan untuk melawan para pemain terbaik dan membuktikan kapasitas saat melawan mereka.”

(bimbim)