Home » News » Manajer Cantik Google Vanessa Marcotte Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Manajer Cantik Google Vanessa Marcotte Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan



Massachusetts – Salah satu manajer perusahan raksasa Google dikabarkan telah menghilang. Manajer perempuan yang bernama Vanessa Marcotte (27) tersebut telah dinyatakan hilang dalam tujuh jam. Akhirnya keberadaan Vanessa pun bisa ditemukan, namun sayangnya ia sudah tidak bernyawa lagi.

Manajer Cantik Google Vanessa Marcotte Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan
Jasad Vanessa ditemukan di sebuah hutan di kawasan Princeton, Massachussetts.
Tubuh gadis cantik tersebut ditemukan dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Padahal dirinya dikenal sebagai sosok seseorang yang baik. Seperti dikutip dari wcvb.com, tubuh Vanessa ditemukan dengan penuh luka bakar. Bukan hanya itu saja, tubuhnya pun dalam keadaan telanjang. Pihak kepolisian pun menduga telah terjadinya tindak kekerasan seksual, sebelum Vanessa dibunuh.

“Dari evaluasi awal polisi yakin ini adalah sebuah pembunuhan, tetapi kami belum mengetahui apakah pembunuhan ini acak atau direncanakan,” kata jaksa wilayah Worcester Ciunty, Joseph Early Junior.

Vannesa memang dikenal sebagai pekerja dan sosok orang yang baik oleh orang yang dekat dengannya. Ia tak keberatan melakukan kerja-kerja sosial selama menjabat sebagai manajer akuntansi di Google. Pihak Google pun mengirimkan ucapan belasungkawanya. Mereka menuliskan bahwa Vanessa merupakan anggota tim Google paling dicintai. Vannesa telah bekerja di Google sudah hampir dua tahun lamanya dan dia tak pernah mendapat masalah dengan siapapun.

“Dia dikenal dengan senyum indahnya, semangatnya dalam melakukan kerja sukarela dan mencintai olahraga,” demikian pernyataan Google.

(bimbim)