sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luis Enrique : Saya Lihat Skuad Saya Sangat Ambisius

Luis Enrique : Saya Lihat Skuad Saya Sangat Ambisius



Barcelona – Musim lalu, salah satu klub raksasa Spanyol yakni Barcelona telah menjadi juara La Liga setelah menduduki posisi teratas dengan raihan 91 poin. Pelatih Barcelona, yakni Luis Enrique merasa yakin bahwa klub yang diasuhnya tersebut bisa mempertahankan gelar juara La Liga musim depan.

Luis Enrique : Saya lihat skuad saya sangat ambisius

Ketika laga pramusim antara Barcelona melawan Sampdoria Kamis dini hari kemarin, Barcelona telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak tiga gol ke gawang Sampdoria. Hasil akhir Barcelona dengan Sampdoria yakni dengan skor 3-2. Enrique pun mengatakan tim asuhannya tersebut telah siap menghadapi musim 2016/17.

“Saya lihat skuad saya sangat ambisius. Kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki,” jelas Enrique, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Kamis (11/8/2016).

“Saya kira, kami akan memulai musim sebagai tim yang dapat mengalahkan (tim lainnya). Saya sangat senang dengan apa yang kami miliki. Kami akan melihat apakah kami dapat mengatasi (persaingan di musim 2016–2017) dengan baik,” tandasnya.

(bimbim)