sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Awas, Pokemon Go Dimanfaatkan Hidung Belang Jerat Gadis Remaja

Awas, Pokemon Go Dimanfaatkan Hidung Belang Jerat Gadis Remaja



Jakarta – Segala sesuatu atau kegiatan memang mempunyai dampak yang positif dan negatif bagi dirinya sendiri dan juga bagi orang lain.

Awas, Pokemon Go Dimanfaatkan Hidung Belang Jerat Gadis Remaja

Tak terkecuali permainan Pokemon Go yang sekarang memang booming seantero jagad dunia. Permainan tersebut memang memberikan banyak hal posistif bahkan bisa juga menghasilkan uang bagi penggunannya. Namun, banyak juga hal negatif yang diakibatkan oleh permainan tersebut. Berbagai kecelakaan dan kejahatan bisa dilakukan seseorang dengan modes pemanfaatan permaianan Pokemon Go tersebut.

Salah satu kejahatan yang terjadi dengan modus Pokemon Go tersebut adalah seorang pria dilaporkan ke petugas darurat 911 oleh seorang gadis berusia 11 tahun setelah dipaksa masuk ke minivan yang terparkir di area gelap di Bridgewater.

Modus pria yang tak disebutkan namanya itu terbilang licik, yakni dengan memanfaatkan permainan Pokemon Go. Awalnya pria itu sengaja mencari Poksetop di tempat yang sepi. Kemudian ia memarkir sebuah minivan dan memasang luring di Pokestop tersebut.

Ketika gadis berusia 11 tahun itu menuju Pokestop ia melihat seorang pria dengan lengan bertato dan mengajaknya masuk ke minivan. Gadis itu dilaporkan langsung berlari pulang sambil berteriak lalu memanggil 911.

Polisi Bridgewater, Lawrence Bersciani, mengatakan ia kemudian menangkap pria yang tak mengenakan baju dan mempunyai lengan bertato tersebut. “Tiga gadis berusia 11 tahun didekati seorang pria bertato di dalam minivan warna hitam. Pria itu meminta mereka masuk untuk bermain Pokemon Go,” kata polisi.
(Legolas – sisidunia.com)