sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsenal Terancam Krisis Pemain Belakang Jelang Musim 2016/17

Arsenal Terancam Krisis Pemain Belakang Jelang Musim 2016/17



London – Nasib buruk nampaknya menimpa tim Meriam London Arsenal dalam mengarungi kompetisi Premier League 2016/2017 yang sebentar lagi bergulir. Betapa tidak, Arsenal kini mengalami krisis bek tengah karena para pemainnya mengalami cedera.

Arsenal Terancam Krisis Pemain Belakang Jelang Musim 2016/17

Krisis lini belakang yang menimpa Arsenal semakin parah. Sebab, bek tengah mereka, Gabriel Paulista, harus absen selama dua bulan. Gabriel didiagnosa mengalami cedera ligamen engkel. Cedera tersebut dialaminya saat tampil membela Arsenal di laga uji coba melawan Manchester City, Minggu 7 Agustus 2016 lalu.

Dengan demikian, Arsenal cuma punya dua bek tengah yang fit. Mereka adalah Chalum Chambers dan Rob Holding. Per Mertesacker belum pulih dari cedera. Sedangkan, kebugaran Laurent Koscielny masih berada di level terbawah lantaran baru berlatih pada Senin lalu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya memutuskan untuk berburu bek tengah demi mengatasi masalah ini. Wenger kembali mendekati bek Valencia, Shkodran Mustafi. Sialnya, Mustafi ternyata sedang cedera. Betisnya bermasalah dan jika Wenger jadi membelinya, Mustafi juga belum tentu bisa bermain di laga kontra Liverpool, dalam pekan pertama Premier League, 14 Agustus 2016 mendatang.

“Cederanya bawaan dari Piala Eropa. Ada rasa nyeri di bagian adductor,” tutur pelatih Valencia, Pako Ayestaran, seperti dikutip Daily Mirror.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)