Home » Hiburan » Arafah Rianti Bikin Rating Suca 2 Naik ke Peringkat Tiga

Arafah Rianti Bikin Rating Suca 2 Naik ke Peringkat Tiga



Jakarta – Pada SUCA season pertama ada kontestan wanita bernama Muzdalifah. Di musim kedua, ada Arafah yang juga tak kalah dengan lainnya. Arafah masuk dalam grup 2 dan bersaing dengan Gian Luigi, Adit Nganga dan Saktiawan.

Arafah Rianti Bikin Rating Suca 2 Naik ke Peringkat Tiga

Di grup 2, kontestan favorit para penonton adalah Arafah. Tak hanya pintar dalam lelucon, dirinya juga berparas cantik yang berasal dari Depok. Paras cantiknya ini menyedot perhatian para penonton dan juri.

Arafah Rianti sendiri masih berusia 18 tahun namun sudah berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Namu sayang, di episode yang tayang pada Selasa (9/8/2016), penampilan Arafah dinilai tak memuaskan oleh dewan juri termasuk Luna Maya.

Pada hari Senin (8/8/2016), acara SUCA 2 ini bertengger di posisi keempat. Pada hari Selasa (9/8/2016), SUCA 2 ini merangsek naik ke posisi ketiga dengan perolehan TVR sebanyak 3,1 poin dan sharenya mencapai 17,5 persen.

Banyak yang bertanya-tanya dengan sosok Arafah Rianti. Arafah mempunyai ciri khas tersendiri dalam bicaranya. Bicaranya nampak begitu polos. Dengan hijabnya, ia makin terlihat cantik.

Kala dirinya mulai tampil, saat open mic kerap sekali mengundang tawa penonton. Karena sosoknya yang membuat penasaran, beberapa netizen langsung mencari siapa sosok Arafah sebenarnya.
(Legolas – sisidunia.com)