Home » Hiburan » Selfie Pamer Payudara Lagi Disukai Oleh Wanita Di Italia

Selfie Pamer Payudara Lagi Disukai Oleh Wanita Di Italia



Jakarta – Foto selfie memang sudah menjadi sebuah trend pada zaman sekarang ini. Berbagai teknologi yang diberikan oleh smrtphone dan juga berbagai media sosial memang menunjang untuk seseorang menjadi gemar melakukan foto selfie.

Selfie Pamer Payudara Lagi Disukai Oleh Wanita Di Italia

Berbagai momen diabadikan dalam foto selfie tersebut karena mereka ingin selalu eksis di dunia maya dan ingin mengabarkan kejadian yang mereka alami sehari-hari. Namun, ada yang berbbeda dalam foto selfie yang trend di Italia sekrang ini. Para wanita Italia lebih gemar berfoto selfie yang menunjukan payudara mereka dan mengunggahnya di akun media sosial milik mereka.

Baru-baru ini di Sosial Media digemparkan dengan banyaknya sejumlah wanita Italia yang mengupload Foto Selfie Pamer payudara. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok gadis di Italia yang mengkampanyekan betapa pentingnya ilmu sains dengan cara yang terbilang cukup seksi dan sangat menggoda.

Selfie Pamer Payudara Lagi Disukai Oleh Wanita Di Italia

Tidak hanya foto selfie payudara, para gadis Italia juga membuat sebuah blog khusus sebagai ajang mempromosikan ide unik tersebut. Pada tulisan sambutan di blognya tersebut, mereka menuliskan kalimat yang lumayan nakal. “Waktu akal tidak mampu, payudara punya kesempatan.”

Lara Tait (31), sebagai penggagas ide tersebut, menjelaskan, jika aksi mereka hanya bertujuan untuk mengabarkan kepada seluruh belahan dunia betapa pentingnya ilmu sains, dan dengan payudara, mereka ingin lebih dapat menarik minat banyak perempuan di dunia untuk mencintai masalah sains.