sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ranieri Bakal Tukangi Leicester City Hingga 2020

Ranieri Bakal Tukangi Leicester City Hingga 2020



Leicester – Claudio Ranieri memang terkenal sebagai salah satu sosok pelatih yang berjuluk spesialis runerr-up. Tapi dirinya menjukan performa yang sangat luar biasa bersama dengan Leicester City. Ranieri berhasil membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015/2016.

Ranieri Bakal Tukangi Leicester City Hingga 2020

Leicester City resmi memperpanjang kontrak manajer Claudio Ranieri. Dengan kontrak anyar, manajer asal Italia tersebut akan terikat dengan The Foxes hingga Juni 2020.

Kabar ini langsung disambut gembira oleh beberapa pejabat Leicester. Termasuk Wakil Ketua, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Ia merasa The Foxes beruntung bisa mengikat Ranieri hingga waktu yang lama.

“Dua belas bulan lalu, kami membawa Leicester City dengan seorang pria yang punya pengetahuan dan pengalaman. Kami merasa, dia bisa membawa kami ke tahap berikutnya,” ujar Srivaddhanaprabha.

“Ranieri sudah memberikan sesuatu yang melampauai ekspektasi kami. Claudio punya kualitas, baik sebagai pria maupun sebagai pelatih,” terangnya.

Senada dengan Srivaddhanaprabha, Ranieri juga senang dengan kesepakatan ini. Kini, Ranieri bisa fokus membangun tim untuk mengarungi musim 2016–2017.

“Energi yang ada di klub ini – dari pemilik dan staf, para pemain dan pendukung – adalah sesuatu yang sangat istimewa. Saya sangat senang dan bangga bahwa saya akan menjadi bagian dari itu untuk tahun yang akan datang,” terang Ranieri.

“Musim lalu, semangat itu dan kerja keras kami membantu kami untuk mencapai sesuatu yang ajaib. Jika kami dapat terus bekerja keras, menjaga semangat, dan terus berjuang dengan segenap hati, saya yakin kami bisa terus sukses bersama-sama,” harap Ranieri.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)