Home » Sport » Piala AFF 2016 : Andik Vermansyah Terbentur Jadwal Liga Malaysia

Piala AFF 2016 : Andik Vermansyah Terbentur Jadwal Liga Malaysia



Jakarta – Sebgai seorang kapten Andik Vermansyah tentunya sangat dibutuhkan klubnya Selangor FC untuk mengarungi Liga Malaysia.

Piala AFF 2016 : Andik Vermansyah Terbentur Jadwal Liga Malaysia

Andik memang dipanggil mengikuti seleksi timnas di gelombang kedua pada 15-18 Agustus mendatang. Dia menjadi salah satu pemain yang merumput di luar negeri yang dipanggil mengikuti seleksi, selain Irfan Bachdim. Namun, Andik kemungkinan besar tidak mendapatkan izin untuk pulang ke Indonesia. Klub yang dibelanya di Malaysia, Selangor FA, butuh tenaganya pada laga melawan Terengganu pada 16 Agustus mendatang.

“Saya belum tahu bisa datang atau tidak, karena di sini jadwalnya padat sekali. Sampai sekarang saya belum mendapatkan keputusan oleh manajemen,” ujar Andik kepada wartawan, Rabu (10/8/2016).

Eks pemain Persebaya Surabaya itu mengaku sedih karena terancam tidak bisa mengikuti seleksi timnas. Namun, di satu lain, dia dibutuhkan oleh klubnya. Apalagi, kondisi Selangor FA saat ini sedang tidak kondusif. Hasil buruk yang didapatkan klub berjuluk Gergasi Merah itu di Liga Super Malaysia bahkan berimbas pada pemecatan pelatih Zainal Abidin Hassan.

Andik pun berharap masih diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi di pemusatan latihan selanjutnya. Pemain kelahiran Jember itu mengaku sangat merindukan timnas setelah tiga tahun lamanya tak berseragam merah putih.

“Mudah-mudahan saya masih diberikan kesempatan. Saya sudah sangat rindu kembali ke Indonesia untuk bisa membela timnas,” kata Andik.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)