sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Inilah Daftar Smartphone Yang Tak Bisa Download Aplikasi Resmi Pokemon Go

Inilah Daftar Smartphone Yang Tak Bisa Download Aplikasi Resmi Pokemon Go



Jakarta – Pokemon Go memang sudah menjalar keberbagai penjuru masyarakat dunia. Game yang dirilis oleh Niantic tersebut menjadi game paling favorit didunia sekarang ini karena berbagai kalangan masyarakat telah memainkan game tersebut mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa gemar melakukan game tersebut.

Inilah Daftar Smartphone Yang Tak Bisa Download Aplikasi Resmi Pokemon Go

Namun ada beberapa tipe smartphone yang tidak bisa download aplikasi resmi Pokemon Go tersebut. Beberapa handset bahkan tidak memunculkan game Pokemon GO di Google Play Store.

Beberapa pengguna tidak bisa memainkan game Pokemon GO karena masalah kompatibilitas perangkat. “Sampai sekarang nggak ngerti mengapa Pokemon Go mengatakan device seperti Zenfone Selfie enggak kompatibel pdhl punya gyro sensor,” tulis akun Twitter @InsideErick.

Tidak hanya handset merek Asus, smartphone Huawei juga tidak dapat melakukan install game Pokemon GO pada handset. “@HuaweiMobileID saya enggak bisa install Pokemon GO di HP ini karena tidak kompatibel. Apa solusinya? mohon info,” tanya akun @Bang7U7U yang tidak menyebut seri smartphone Huawei secara detail.

Seorang pengguna bernama Fabio La Ciura asal Italia membuat petisi online menuntut ke pengembang aplikasi yakni Niantic Inc, Pokemon Company, dan Nintendo untuk menghadirkan ‘Pokemon Go’ di perangkat berprosesor Intel.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)