sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Heboh, Agnez Mo dan Raisa Diklaim Sebagai Artis Malaysia

Heboh, Agnez Mo dan Raisa Diklaim Sebagai Artis Malaysia



Jakarta – Malaysia tidak henti-hentinya membuat para bangsa Indonesia geram dengan berbagai kelakuan mereka. Berbagai kebudayaan milik Indonesia telah mereka klaim sebagai budaya Malaysia. Perbatasan negra Indonesia juga diklaim oleh mereka.

Heboh, Agnez Mo dan Raisa Diklaim Sebagai Artis Malaysia

Dan sekarang ini, Malaysia telah mengklaim bahwa artis Agnez Mou dan juga penyanyi Raisa adalah warga negara mereka. Hal tersebut berawal dari Asia One yang memajang bukti-bukti bahwa Malaysia telah mengklaim Raisa dan Agnes merupakan penyanyinya. Dalam sebuah postingan memang terlihat Raisa ditulis sebagai artis Malaysia.

Hal yang sama juga menimpa foto milik Agnes. Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini juga diklaim merupakan penyanyi asal Negeri Jiran tersebut. Melihat hal tersebut, netter Indonesia pun tak bisa lagi menahan emosinya. Banyak dari mereka yang kecewa dengan pengakuan Malaysia akan kedua penyanyi terkenal itu.

“SEJAK KAPAN AGNES MONICA DAN RAISA JADI ORANG MALAYSIA! KEMARIN REOG BATIK BENTAR LAGI PAK JOKOWI KALIAN CLAIM!!GA PUNYA ARTIS YAH DI MALAY?” komentar netter. “Ya ampun malaysia oh malaysia kenapa negara yg satu ini aneh dan nyeleneh masa artis agnezmo dan raisa loh bilang artis dr negara loh,” sahut lainnya.

Sebagai warga negara Indonesia kita tentunya tidak senang dengan kelakukan negara tetangga tersebut yang sering mengklaim berbagai milik Indonesia menjadi milik mereka. Oleh sebab itu kita harus selalu mencintai semua kebudayaan dan mengapresiasi semua milik Indonesia kita tercinta agar tidak dikalim oleh negara lain yang haya mengambil untung untuk diri mereka sendiri.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)