sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Kondisi Guru SMK 2 Makassar Usai Pengeroyokan

Foto Kondisi Guru SMK 2 Makassar Usai Pengeroyokan



Makasar – Satu lagi kasus penganiayaan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. kali ini sebagai korbannya adalah seorang guru dari SMK 2 Makasar yang menjadi pengeroyokan dan tindakan yang tidak terpuji tersebut.

Foto Kondisi Guru SMK 2 Makassar Usai Pengeroyokan

Pelaku penganiaya terhadap guru SMK 2 Makassar, Adnan Achmad nyaris menjadi bulan-bulanan siswa, Rabu 10 Agustus. Dia hampir dikeroyok oleh puluhan siswa di sekolah tersebut. Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus mengatakan, para siswa marah saat melihat gurunya dianiaya hingga berdarah-darah. Guru arsitek SMK 2 Makassar, Dasrul mengalami luka pada hidung dan pelipis usai dianiaya Adnan Achmad.

Dasrul dianiaya gara-gara diduga menampar salah seorang muridnya karena mengeluarkan kata-kata kotor. Saat ditegur karena tidak mengerjakan tugas, siswa bersangkutan menendang pintu dan berkata, “Sundala”. Perkataan itu memicu emosi Dasrul hingga menampar siswa tersebut. Usai dipukul, siswa tersebut mengadu ke orang tuanya.

Seharusnya tindakan tersebut tidak perlu terjadi jika saja orang-orang tersebut memiliki rasa toleransi dan juga kewajiban sebagai seorang guru maupun siswa bahkan orang tua. seharusnya mereka salng mendukung untuk memajukan pendidikan yang adad di Indonesia ini agar Indonesia bisa maju dan bersaing denngan negara lain.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)