sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Pogba Akan Diganjar Gaji Hampir Rp 5 Miliar Per Pekan

Berita MU : Pogba Akan Diganjar Gaji Hampir Rp 5 Miliar Per Pekan



Manchester – paul pgba telah resmi menjadi milik The Red Devils Manchester United dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Berita MU : Pogba Akan Diganjar Gaji Hampir Rp 5 Miliar Per Pekan

Selain memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia, Paul Pogba juga menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris. Pogba pindah ke MU dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah). Pemain asal Prancis mendapatkan kontrak lima tahun plus opsi tambahan satu tahun.

Empat tahun lalu, Pogba meminta kenaikan gaji menjadi 65 ribu Poundsterling (1,1 miliar Rupiah) per pekan. Manajemen MU menolak dan akhirnya Pogba memilih melanjutkan karier di Juventus. Tak diketahui berapa gajinya di Juventus saat itu, tapi ia mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Kini, manajemen MU tak ragu memberikan gaji tinggi pada Pogba. Pemain berusia 23 tahun menerima gaji 290 ribu Poundsterling (4,9 miliar Rupiah) per pekan atau empat kali lebih besar dari yang dimintanya empat tahun lalu. Angka tersebut menjadikan Pogba pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris. Posisi dua ditempati rekan Pogba di MU, Wayne Rooney dengan 260 ribu Poundsterling (4,4 miliar Rupiah) per pekan dan diikuti Zlatan Ibrahimovic 250 ribu Poundsterling (4,2 miliar Rupiah) per pekan.

Melengkapi posisi lima besar pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris adalah duo Manchester City, Sergio Aguero dengan 240 ribu Poundsterling (4,1 miliar Rupiah) per pekan dan Yaya Toure dengan nilai yang sama dengan Aguero.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)