sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Ibu Muda Cantik Ini Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan

Wow, Ibu Muda Cantik Ini Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan



Jakarta – Banyak wanita yang mengeluh mengalami kelebihan berat badan atau memiliki perut buncit pasca dirinya melahirkan. Mempunyai bentuk tubuh yang seperti sedia kala pasca melahirkan tentunya impian setiap wanita. Apalagi bagi seorang wanita karir yang memang memperhatikan betuk bentuk tubuh mereka.

Wow, Ibu Muda Cantik Ini Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan

Tapi wanita yang satu ini berhasil kembali melangsing setelah melahirkan dalam waktu relatif singkat. Hanya perlu enam bulan bagi Rebecca Williams untuk ‘menyulap’ perutnya yang buncit menjadi rata dan memiliki six-pack. Tapi perutnya tidak semata-mata mengempis dengan sendirinya. Wanita berusia 25 tahun ini melakukan banyak usaha mulai dari fitnes dan menjaga asupan makan sehatnya dengan seksama.

Rebecca yang berprofesi sebagai pelatih dan instruktur olahraga awalnya mencoba untuk ‘menikmati’ saja perubahan pada tubuhnya selama masa kehamilan. Namun ia mengaku melihat tubuhnya berangsur-angsur berubah ternyata adalah sebuah tantangan. Setelah anaknya lahir, Rebecca tidak bisa langsung olahraga selama enam bulan. Ia baru rutin olahraga setelahnya dan hanya dalam waktu enam bulan, perut buncitnya telah hilang dan digantikan dengan perut six-pack.

Lewat akun Instagram, Rebecca mem-posting foto-foto yang memperlihatkan perubahan tubuhnya dari hari ke hari. Mulai dari saat hamil hingga kembali langsing.

“Aku membuat Instagram ‘fitnes’ ketika aku masih mengandung. Aku mulai posting foto saat usia kehamilan 12 minggu tidak hanya untuk memeriksa kehamilanku tapi juga berbagi tips olahraga hamil dan apa saya yang aku pelajari selama hamil. Aku kaget dengan sangat sedikitnya informasi tentang kehamilan yang sehat di online, jadi aku mau berbagi pengalaman dan terhubung dengan wanita lain yang mengalami perjalanan sama denganku,” tulis Rebecca dalam blog-nya yang diberi nama Good For The Swole.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)