sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penyanyi Rossa Merasa Difitnah Oleh Media Malaysia

Penyanyi Rossa Merasa Difitnah Oleh Media Malaysia



Jakarta – Penyanyi Rossa merasa difitnah oleh salah satu media cetak di Malaysia. Pada berita itu, pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini dituliskan telah menikah dengan kerabat diraja Pahang.

Penyanyi Rossa Merasa Difitnah Oleh Media Malaysia

Bahkan berita tersebut menyebutkan kalau Rossa pernah terlihat bermesraan di salah satu hotel di daerah Serawak. Merasa dirugikan dengan berita tersebut, ibu satu anak ini langsung klarifikasi melalui unggahan foto di akun Instagramnya.

“Baru2 ini ada artikel di koran Malaysia yang menuliskan bahwa saya sudah menikah .so, I guess I need to say some words ; Dear, Cik Pang. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya menulis tentang saya ?, dan doa untuk kebahagiaan saya,” tulis Rossa.

“Tetapi, ketika saya membaca, rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan. Terakhir saya ke Serawak adalah untuk memberi persembahan Chinese New Year ?,” lanjut Rossa.

Mantan istri Yoyo ‘Padi’ ini berharap ada niatan baik dari media tersebut untu memperbaiki pemberitaan yang sudan merugikan Rossa.

“Jikalau ada foto yg menunjukkan hal tersebut, please share.tp jika tak ada bukti, tak elok untuk dituliskan sebagai berita, karena sy merasa dirugikan. Terimakasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini.salam,” tutup Rossa.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)