sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Paulo Dybala : Higuain Tidak Akan Mudah Mendapat Posisi Utama Di Juventus

Paulo Dybala : Higuain Tidak Akan Mudah Mendapat Posisi Utama Di Juventus



Turin – Salah satu pemain baru Juventus yakni Gonzalo Higuain tengah diberi peringatan oleh rekan satu timnya yakni Paulo Dybala. Dybala mengatakan bahwa di Juventus, Higuain tidak akan mudah mendapat posisi utama di lini depan. Pasalnya Higuain harus bersaing dengan Mario Mandzukic untuk memperebutkan posisi di lini depan.

Paulo Dybala : Higuain Tidak Akan Mudah Mendapat Posisi Utama Di Juventus

Dalam mendatangkan Higuain dari Napoli, kampiun Serie A Italia tersebut harus rela merogoh kocek mencapai 90 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini. Walaupun Higuain menjadi topskor musim kemarin, menurut Dybala rekan setimnya tersebut tidak akan mudah dalam bersaing memperebutkan tim inti. Musim kemarin Higuain berhasil mengkoleksi 38 gol dari 42 penampilannya bersama Napoli.

“Kami harap Higuain dapat membantu kami dalam mencetak banyak gol sebagaimana memudahkan langkah kami di liga,” tutur Dybala kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jelas akan menjadi sulit untuk berada di skuat Juventus karena ada banyak persaingan. Mario [Mandzukic] tengah dalam performa yang baik.”

(bimbim)