Home » Hiburan » Nia Ramadhani Sumbangkan Hasil Penjualan Baju Bekas Untuk Kegiatan Sosial

Nia Ramadhani Sumbangkan Hasil Penjualan Baju Bekas Untuk Kegiatan Sosial



Jakarta – Salah satu artis cantik Nia Ramadhani memang sudah jarang terlihat di layar televisi sejak dirinya menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Nia ternyata tengah disibukkan dengan kegiatan barunya yakni membuka usaha. Ia kini tengah berbisnis barang bekas atau second.

Nia Ramadhani Sumbangkan Hasil Penjualan Baju Bekas Untuk Kegiatan Sosial

 

Nia memang kerap menjual barang bekas dirumahnya yang sudah tidak terpakai lagi seperti halnya baju bekas anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie. Baju-baju bekas tersebut dijual mulai dari atasan, dress, bawahan dan sepatu. Ia menjual barang-barang bekas tersebut di akun Instagrama bernama @reach.bymzb.

“The entire funds from these stuffs will be donated to those who needed. (Semua hasil penjualan barang-barang itu akan disumbangkan, pada mereka yang membutuhkan,” demikian keterangan bio Instagram tersebut yang dikutip Money.id, Jumat (5/8/2016).Nia Ramadhani Sumbangkan Hasil Penjualan Baju Bekas Untuk Kegiatan Sosial

Baju-baju bekas yang ia jual masih sangat layak dipakai dan masih bagus. Bukan hanya itu saja, baju-baju tersebut kebanyakan baju-baju bermerk mahal dan terkenal. Baju tersebut memang diperuntukkan untuk anak usia enam bulan hingga tiga tahun. Mulai dari Guess, Burberry, Zara, Gucci, Dior, Armani, Ralp Lauren. Namun ada pula dari desainer Tanah Air yang namanya sudah mendunia, salah satunya fashion item dari Mischka Aoki.

(bimbim)