Home » Sport » Mourinho : “Pogba Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Dunia”

Mourinho : “Pogba Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Dunia”



Manchester – Salah satu Gelandang asal Perancis yakni Paul Pogba, telah resmi kembali memperkuat klub lamanya yakni Manchester United. Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho pun berkomentar tentang datangnya Pogba. Ia berkata bahwa Pogba akan menjadi salah satu pemain kuncinya.

Mourinho : "Pogba Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Dunia"

Manchester United telah mengeluarkan sekitar 90 juta Euro atau sekitar Rp 1,5 triliun demi bisa datangkan Pogba ke Old Trafford. Hal tersebut membuat Pogba memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale ketika ia diboyong Real Madrid dari Totenham Hotspur 2013 lalu.

Sebelum diresmikan oleh Manchester United baru-baru ini, kabar mengenai kepindahan Pogba masih simpang siur dan dipertanyakan banyak pihak. Hal tersebut dikarenakan proses negosiasi yang amat alot diantara keduanya. Namun kini Pogba telah resmi dipinang Manchester United. Bahkan sang pelatih, Mourinho pun menyebut Pogba sebagai pemain berkelas dunia.

“Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia dan akan menjadi pemain kunci di tim yang akan saya bangun untuk masa depan,” ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

“Dia cepat, kuat, bisa mencetak gol dan membaca permainan lebih baik dibandingkan pemain lain seusianya,” jelasnya.

(bimbim)