Home » Sport » Mario Gotze Berambisi Taklukan Bayern Munchen

Mario Gotze Berambisi Taklukan Bayern Munchen



Dortmund – Terkait mengenai laga Piala Super Jerman yang menyuguhkan pertandingan antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen, pada (14/8/2016) mendatang, bakal menjadi sebuah pertandingan yang berkesan untuk salah satu punggawa Dortmund yakni Mario Gotze.

Mario Gotze Berambisi Taklukan Bayern Munchen

Pasalnya Gotze baru saja kembali ke Dortmund setelah dirinya memperkuat Bayern selama tiga tahun. Gelandang berusia 24 tahun tersebut sangat berambisi untuk bisa tumbangkan mantan klubnya tersebut yakni Bayern Munchen. Memang Gotze pernah mengaku bahwa karirnya selama di Bayern dinilai kurang memuaskan, namun selama disana dirinya mendapatkan banyak pelajaran berharga.

“Saya siap dan ingin bermain secepat mungkin. Laga Minggu besok sangat penting dan ingin kami menangkan. Saya berharap laga itu terfokus pada aspek sepakbola, meski harus diakui ini adalah laga spesial untuk saya,” ungkap Gotze dalam jumpa pers, Senin (8/8/2016).

“Dengan pengalaman yang telah saya lakoni sejauh ini, saya mungkin seharusnya tidak terburu-buru meninggalkan Dortmund, tetapi ketika itu [2013] saya memang ingin mengambil risiko,” sambungnya.

“Kini, saya senang bahwa saya sudah fit. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan meraih kesuksesan bersama tim. Saya melihat diri saya sebagai pemain No.8 atau No.10, tetapi pada akhirnya pelatih yang membuat keputusan,” pungkas Gotze.

(bimbim)