Home » Sport » Manchester City Resmi Gaet Bek Tengah John Stones

Manchester City Resmi Gaet Bek Tengah John Stones



Manchester – Manchester City telah resmi datangkan salah satu bek tengah berkebangsaan Inggris yakni John Stones. Stones telah sepakat dan telah menandatangani kontrak dengan durasi hingga enam tahun kedepan yakni 2022. Hadirnya Stones ke Etihad Stadium, membuat Manchester City telah genap mendatangkan 8 pemain barunya di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City Resmi Gaet Bek Tengah John Stones

Selain Stones, pemain lainnya yang berhasil diboyong City yakni Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno. Pelatih dari Manchester City, yakni Pep Guardiola pun menyambut hangat kedatangan Stones di timnya.

“Saya benar-benar senang untuk bergabung dengan City dan sekarang transfer selesai, saya menantikan tahap selanjutnya dalam karier saya,” ungkap bek 22 tahun itu kepada laman resmi klub.

“Sudah tentu saya menyaksikan apa yang terjadi di Etihad, ini adalah klub ambisius dengan manajer hebat, jadi saya tak sabar untuk terlibat dan membantu mencapai tujuan.”

“Saya tahu akan sulit mendapatkan tempat di tim ini, tapi saya berniat untuk menjadi pemain terbaik sebisa saya dan membantu kesuksesan kami.”

“Saya telah menghabiskan waktu yang istimewa bersama Everton dan mengharapkan yang terbaik untuk mereka dan para fans, tapi sekarang saya akan memberikan segalanya untuk City.”

(bimbim)