Home » Sport » Harapan Frank de Boer Bawa Internazionale Merebut Gelar Juara Serie A

Harapan Frank de Boer Bawa Internazionale Merebut Gelar Juara Serie A



Milan – Baru-baru ini Inter Milan tengah memiliki pelatih baru yakni Frank de Boer. Frank de Boer menggantikan Roberto Mancini yang telah keluar dari Inter Milan. Frank de Boer pun menginginkan timnya tersebut bisa menjadi penantang untuk Juventus demi persaingan untuk menentukan gelar juara Serie A Italia musim depan. Ia juga menilai bahwa Inter Milan bukanlah tim yang mustahil untuk bisa mengalahkan Juventus dan merebut gelar juara.

Harapan Frank de Boer Bawa Internazionale Merebut Gelar Juara Serie A

Diketahui bahwa Juventus sendiri merupakan sang juara bertahan yang telah memenangkan scudetto dalam lima musim terkahir secara beruntun. Bukan hanya itu saja, kini Juventus terus menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan sejumlah bintang pada musim panas ini seperti Miralem Pjanic, Medhi Benatia dan Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas ini.

“Tidak ada hal yang mustahil, tak ada tim yang tak bisa dikalahkan,” ujar mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut dalam sesi perkenalan resminya kepada awak media.

“Beberapa hal mengalami perubahan. Juventus telah memperkuat skuat, tapi target kami adalah untuk menjadi lebih dekat [dengan puncak] dari apa yang kami bukukan sebelumnya.”

“Kami akan berusaha sekeras mungkin agar membuat perjalanan mereka menjadi lebih sulit,” pungkas De Boer.

(bimbim)