Home » News » Anggota Geng Satu Darah Mengamuk di Pyramid Club Bali

Anggota Geng Satu Darah Mengamuk di Pyramid Club Bali



Kuta – Pada sebuah Club di Bali yang bernama Pyramid Club, telah terjadi kerusuhan disana. Dalang kerusuhan tersebut disinyalir adalah para anggota geng Satud Darah. Setelah kerusuhan tersebut, pihak kepolisian setempah langsung bergerak. Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, selaku Kasatreskrim Polresta Denpasar menyebutkan bahwa keributan tersebut disebabkan oleh dua pihak.

Anggota Geng Satu Darah Mengamuk di Pyramid Club Bali

“Belum bisa dipastikan. Pengunjung dan yang datang sama-sama mengalami luka. Korban dari kedua belah pihak,” ucap Reinhard seperti dikutip Jawa Pos Radar Bali.

Sedangkan menurut Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo menyatakan bahwa pihaknya telah mengawal aktivitas para anggota geng Satu Darah tersebut sebelum mereka menuju ke Pyramid Club. Pengawalan tersebut disebabkan geng itu awalnya tengah menggelar pesta di Boshe.

“Selama kegiatan di Boshe polisi sudah melakukan pengawalan, namun ternyata seusai kegiatan, secara perorangan mereka punya agenda perorangan. Mereka datang ke Pyramid saya tidak tahu,” ucapnya.

Hadi menambahkan, peristiwa di Pyramid terjadi pukul 05.30 WITA. Sedangkan aksi di Boshe berakhir pukul 03.00 WITA. “Saya kira setelah jam tiga pagi sudah tak ada kegiatan lagi,” katanya.

Hadi menuturkan bahwa anggota geng tersebut terlihat mabuk-mabukkan dan dipengaruhi oleh alkohol ketika tengah berada di Pyramid. Alhasil, mereka membuat kerusuhan terhadap sesama pengunjung klub tersebut.

“Kita akan segera mengecek kondisi korban dan saksi-saksi akan segera diperiksa. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa menangkap tersangkanya,” ujar Hadi

“Sifatnya individu. Ada dua korban. Dari pihak keamanan Pyramid satu orang dan dari pihak tamu (bule Belanda) satu orang,” paparnya.

(bimbim)