sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Bawa Kutukan Cinta Sang Bintang Puncaki Trending Topic

Aliando Bawa Kutukan Cinta Sang Bintang Puncaki Trending Topic



Jakarta – Mini seri “Kutukan Cinta Sang Bintang” yang dibintangi oleh salah satu aktor muda, yakni Aliando menjadi Trending Topic Indonesia (TTI) selama kurang lebih 2 jam ketika ditayangkan perdana oleh salah satu stasiun televisi swasta yakni SCTV, Senin (8/8/2016).

Aliando Bawa Kutukan Cinta Sang Bintang Puncaki Trending Topic

Penayangan Perdana tersebut menampilkan Episode pertama dari 5 episode yang ada dalam rangkaian Aliando Super Series yang ditayangkan oleh SCTV. Mini series tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen di Twitter. Para netizen tersebut memakai Hashtag tagar #KCSBSCTV. Seketika tagar tersebut langsung menjadi daftar TTI dan menempati posisi ketiga. Tak berselang lama, tagar tersebut menjadi posisi nomor satu.

Dalam episode pertama tersebut, Aliando memerankan seorang karakter yang bernama Bintang. Dalam cerita tersebut, Bintang merupakan salah satu artis Youtuber dari keluarga kaya dan sombong. Suatu hari, Bintang tak sengaja menabrak seorang gadis yang bernama Sari. Setelah tertabrak gadis tersebut memberi kutukan kepada Bintang karena kesombongannya.

Kutukan tersebut berubah menjadi kenyataan. Bintang menjadi miskin dikarenakan ayahnya terjerat kasus korupsi dan harta keluarganya pun disita. Akhirnya Bintang hanya tinggal bersama ibunya di sebuah kontrakan kecil. Hidupnya pun kini menjadi miskin, berbanding terbalik dengan sebelumnya.

Tak hanya sampai disitu saja, Bintang pun mendapat kesialan yang bertubi-tubi dikarenakan kesombongannya ketika dirinya masih seorang yang kaya raya. Suatu ketika Bintang bertemu seorang wanita bernama Ruby. Bintang pun langsung jatuh hati kepada Ruby. Kisah lebih lanjutnya bisa anda ikuti di mini serinya di SCTV pada pukul 17.00 WIB sore.

(bimbim)