Home » Sport » Pengumuman Resmi Inter Milan Terkait Hengkangnya Roberto Mancini

Pengumuman Resmi Inter Milan Terkait Hengkangnya Roberto Mancini



Milan – Baru-baru ini telah resmi diumumkan Roberto Mancini meninggalkan klub Inter Milan. Pengumuman tersebut diumumkan oleh pihak FC Internazionale. Keputusan tersebut dibuat atas persetujuan kedua belah pihak. Hal tersebut merupakan kali kedua Mancini berpisah dengan Inter Milan. Awalnya Mancini melatih Inter Milan pada 2004. Namun hingga tahun 2008 ia memutuskan untuk pindah.

Pengumuman Resmi Inter Milan Terkait  Roberto Mancini

Kemudian Mancini kembali lagi melatih Inter Milan. Namun hanya berselang selama dua tahun saja, ia kembali akan meninggalkan Inter Milan. Banyak spekulasi bahwa Mancini gagal membawa Inter Milan menuju kesuksesan. Bukan hanya itu saja, muncul spekulasi lainnya seperti ada tekanan yang terjadi di dalam klub sejak Suning Commerce Group membeli Inter pada Juni lalu.

Inter juga sempat mengalami beberapa kekalahan seperti dengan klub Paris Saint-Germain, Tottennham Hotspur, dan Bayern Munchen dalam pertandingan pramusim mereka.

“FC Internazionale Milano mengumumkan, telah diraih kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Roberto Mancini,” demikian pengumuman Inter di laman resmi mereka.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas kerjanya sejak ia mengambil tugas pada November 2014.”

“Pada musim lalu, tim unggul di Serie A hingga jeda musim dingin, finis di peringkat keempat, dan lolos langsung ke putaran grup Liga Europa.”

“Kami ingin berterima kasih kepada Roberto atas komitmennya dan profesionalisme yang ditunjukkannya kepada klub dalam 20 bulan kerja.”

(bimbim)