sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Megawati Sambangi Gereja di Manado Yang Pernah Dikunjungi Oleh Soekarno

Megawati Sambangi Gereja di Manado Yang Pernah Dikunjungi Oleh Soekarno



Manado – Presiden kelima Megawati Soekarnoputri telah berada di Manado, Sulawesi Utara, dalam kunjungannya di daerah ini, Senin (8/8/2016). Dari agenda yang dijadwalkan, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini akan mengunjungi gereja di mana ayahnya, Presiden pertama Sukarno berpidato, yakni di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Talete, Tomohon pada 1959.

Megawati Sambangi Gereja di Manado Yang Pernah Dikunjungi Oleh Soekarno

“Kalau dulu Sukarno yang datang, maka hari ini Ibu Megawati,” ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Saat ini, kondisinya tidak jauh berbeda, namun sekarang terlihat ditutupi semarak bunga-bunga nan cantik, yang kebetulan hari ini akan digelar even internasional, Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF). Selain Megawati, lanjut Jimmy, sejumlah tokoh nasional dikabarkan juga ikut hadir di antaranya tokoh Partai Golkar Akbar Tandjung.

Dari pantauan terlihat panitia sedang mempersiapkan kedatangan ibunda dari Menteri Koordinator bidang PMK Puan Maharani itu. “Ibu Mega akan ke Tomohon sekitar pukul 11.00 WITA untuk mengunjungi salah satu gereja dan menyaksikan perhelatan akbar festival bunga internasional. Ibu Mega datang di Manado sore kemarin,” ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)