sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Iskandar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Ultah El Barack

Jessica Iskandar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Ultah El Barack



Jakarta – Jessica Iskandar memang terkenal sebagai seorang artis yang sangat mencintai anak semata wayangnya. Meskipun sebagai single parent dirinya dengan sekuat tenaga memenuhi semua kebutuhan dan keinginan anaknya El Barack Alexander agar si anak merasa bahagia dan tidak kekurangan apapun.

Jessica Iskandar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Ultah El Barack

Jessica baru saja mengajak anaknya untuk jalan-jalan menikmati liburan ke Paris, Prancis. Pada saat tanggal 21 Juli kemarin memang bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya dan dirinya sempat merayakannya dengan sederhana.

Setelah pulang dari Paris, Jessica kembali merayakan ulang tahun El sambil berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan Chairunnisa, Tebet, Jakarta Selatan (7/8/2016) dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim.

“Ya hari ini sebenarnya enggak bertepatan sama hari ulang tahun El, karena ulang tahun El itu 21 Juli. Tapi hari ini pingin ngerayain bareng sama anak-anak dari Yayasan Chairunnisa buat ngerayaian ulang tahunnya El yang kedua,” ujar Jessica Iskandar.

“Mudah-mudahan bisa berbagi kebahagiaan biar banyak yang doain. Biar El juga senang ketemu teman-teman, nanti bisa main bareng,” tambahnya.

“El sebenarnya sih ulang tahun ya ngerti enggak ngerti ya, namanya juga baru dua tahun. Tapi walaupun El ngertinya hanya main, tapi mudah-mudahan kalau dikenali sejak dini, sama temen-teman2nya bahwa harus diajarin saling membantu, tidak membedakan satu sama lain, saling berbagi kebahagiaan, berbagi rejeki, dari sejak dini, jadinya muda-mudahan nanti El jadi anak yang baik. Nanti kedepannya bisa jadi anak yg dermawan juga,” tutupnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)