sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Iqbal Lanjut Pendidikan Ke AS, CJR Bakal Bubar ?

Iqbal Lanjut Pendidikan Ke AS, CJR Bakal Bubar ?



Jakarta – Sebuah karya telah dihasilkan oleh salah satu boyband tanah air, yakni Cowboy Junior (CJR). Karya tersebut bukanlah lagu baru ataupun album baru, melainkan sebuah film baru mereka. Film tersebut berjudul “Ada Cinta Di SMA”. Namun tak disangka, film tersebut dikabarkan akan menjadi film terakhir CJR.

Iqbal Lanjut Pendidikan Ke AS, CJR Bakal Bubar ?

Pasalnya setelah film tersebut, CJR akan dibubarkan dikarenakan dalam waktu dekat ini, CJR akan berpisah dengan salah satu personelnya yakni Iqbaal. Iqbal diketahui akan melanjutkan jenjang pendidikannya di Amerika Serikat.

“Ini karya terakhir kami tapi untuk saat ini, bukan selama-lamanya,” jelas Kiki saat jumpa pers ‘Ada Cinta di SMA’ di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016).

“Makanya pas tahu dia (Iqbaal) mau sekolah ke luar negeri, kami berikan yang terbaik untuk film, buku dan album ini. Jika nanti memenuhi ekspektasi, tentunya kepergian Iqbaal nggak sia-sia,” ujar Kiki lagi.

Di film terbaru mereka tersebut merupakan sebuah film drama remaja. Film tersebut akan digarap oleh Pattrick Effendy dan rumah produksi MVP. Film “Ada Cinta di SMA” tersebut akan diadaptasikan ke dalam novel lebih dahulu sebelum ditayangkan di bioskop. Selain berakting, CJR pun turut mengisi soundtrack film tersebut.

(bimbim)