sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Kondisi Gedung Swiss-Belhotel di Jakarta Usai Kebakaran

Foto Kondisi Gedung Swiss-Belhotel di Jakarta Usai Kebakaran



Jakarta – Gedung proyek Swiss-Belhotel di Kompleks Perkantoran Nusa Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara tampak terlihat gosong dan berlubang setelah terjadinya kebakaran disana. Warna hitam bekas asap dan api yang menyelimuti gedung tersebut terlihat jelas.

Foto Kondisi Gedung Swiss-Belhotel di Jakarta Usai KebakaranBukan hanya itu, juga terlihat jelas lubang menganga dari kejauhan. Kerusakan gedung tersebut terlihat cukup parah di sisi bagian gedung yang menghadap ke arah Jalan Kelapa Gading. Kurang lebih empat hingga lima deret ke bawah bagian gedung tersebut tampak hangus, dan berlubang.

Sedangkan bagian gedung yang menghadap ke arah Jalan Pulomas, sekitar dua lantai gedung terlihat hangus kehitaman dan juga berantakan. Dalam peristiwa tersebut sempat memakan korban jiwa. Diketahui ada dua pekerja yang meninggal dunia akibat terjatuh ketika menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut.

Foto Kondisi Gedung Swiss-Belhotel di Jakarta Usai Kebakaran

 

“Itu kemarin ada yang pada loncat dari kabel situ, mungkin coba gelantungan di kabel buat turun,” ujar Neni, seorang penjaga warung di dekat lokasi, Senin (8/8/2016).

(bimbim)