sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Foto Kemunculan Pogba Di Markas Manchester United

Foto Kemunculan Pogba Di Markas Manchester United



Manchester – Tinggal menghitung hari, Paul Pogba akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester United. Diketahui Pogba akan menjalani tes medis di fasilitas kesehatan MU, Senin (8/8/2016). Beberapa foto tentang Pogba pun beredar.

Manchester - Tinggal menghitung hari, Paul Pogba akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester United. Diketahui Pogba akan menjalani tes medis di fasilitas kesehatan MU, Senin (8/8/2016). Beberapa foto tentang Pogba pun beredar.   Pogba tertangkap kamera tengah duduk di kursi penumpang sebuah mobil Chevrolet Camaro warna merah. Kala itu Pogba memakai kaca mata hitam guna menyembunyikan jati dirinya dari para awak media.  Sedangkan di belakang Chevrolet Camaro merah yang ditumpangi Pogba, terlihat kurang lebih ada empat mobil lain yang membentuk formasi konvoi. Dikabarkan bahwa iring-iringan tersebut terdiri dari mobil sang pengacara Pogba dan kuasa hukum klub.   Kemunculan Pogba dimuka publik tersebut sepertinya memang rencana Manchester United guna mengumumkan perekrutan dirinya. Memang masih belum diketahui berapa mahar yang dikeluarkan Manchester United dalam mendatangkan Pogba, namun dinilai Pogba akan memecahkan rekor transfer dunia. Manchester United disebut-sebut rela merogoh kocek hingga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk mendatangkan Pogba.

Pogba tertangkap kamera tengah duduk di kursi penumpang sebuah mobil Chevrolet Camaro warna merah. Kala itu Pogba memakai kaca mata hitam guna menyembunyikan jati dirinya dari para awak media.

Sedangkan di belakang Chevrolet Camaro merah yang ditumpangi Pogba, terlihat kurang lebih ada empat mobil lain yang membentuk formasi konvoi. Dikabarkan bahwa iring-iringan tersebut terdiri dari mobil sang pengacara Pogba dan kuasa hukum klub.

Kemunculan Pogba dimuka publik tersebut sepertinya memang rencana Manchester United guna mengumumkan perekrutan dirinya. Memang masih belum diketahui berapa mahar yang dikeluarkan Manchester United dalam mendatangkan Pogba, namun dinilai Pogba akan memecahkan rekor transfer dunia. Manchester United disebut-sebut rela merogoh kocek hingga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk mendatangkan Pogba.

(bimbim)