sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsenal tuntut Arsene Wenger Mencari Bek Pengganti Baru

Arsenal tuntut Arsene Wenger Mencari Bek Pengganti Baru



London – Menjelang laga antara Arsenal kontra Liverpool, Arsenal tengah mencari bek baru. Pasalnya ketika laga Arsenal kontra Manchester City, salah satu beknya, yakni Gabriel mengalami cedera dan harus absen untuk beberapa waktu kedepan.

Arsenal tuntut Arsene Wenger Mencari Bek Pengganti Baru
Bukan hanya Gabriel saja yang cedera, Per Mertesacker juga mengalami cedera dan Laurent Koscielny belum sepenuhnya fit. Yang tersisa hanyalah bek tengah mereka yakni Rob Holding. Pemain berusia 20 tahun tersebut terlihat fit dan bugar.

Hal tersebut menyebabkan Arsene Wenger, selaku pelatih Arsenal dituntut untuk mencari bek baru guna menutupi kekosongan di lini belakang Arsenal. Namun Wenger menyikapi hal tersebut dengan santai dan tidak terlalu tergesa-gesa.

“Saya sudah sering kali mengatakan kami masih berada di bursa transfer,” kata Wenger, Senin (8/8).

“Tentunya situasinya tidak mudah buat kami. Mari kita berharap ada kabar bagus dari Gabriel. Koscielny akan kembali latihan Senin, tapi ia mungkin tak siap untuk laga minggu ini.”

“Jika memang Gabriel absen, Mertesacker juga tak bisa bermain, dan Koscielny tak siap, kami masih punya banyak pemain lainnya,” tandasnya.

(bimbim)