sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsenal Bekuk Manchester City 3-2 Dalam Laga Ujicoba

Arsenal Bekuk Manchester City 3-2 Dalam Laga Ujicoba



London – Dalam beberapa pertandingan pramusim The Gooners Arsenal sukses menunjukan permainan yang impresif. yang terakhir Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 di Stadion Nya Ullevi (8/8/2016).

Arsenal Bekuk Manchester City 3-2 Dalam Laga Ujicoba

Tiga gol beruntun mampu diciptakan oleh para pemain yang diasuh oleh Arsene Wenger ini. Masing-masing gol tersebut diciptakan oleh Alex Iwobi (50), The Walcott (73) dan Chuba Akpom (86). Kondisi yang membuat Arsenal berada di atas angin dari segi permainan.

Hanya saja, keunggulan membuat barisan bertahan Arsenal kehilangan fokus mereka. Bintang muda Man City Kelechi Iheanacho mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-88. Skor 3-2 untuk kemenangan The Gunners bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan melawan Manchester City tersebut arsenal menorehkan empat pertandingan tanpa harus mengalami kekalahan dalam pramusim mereka. Arsenal berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan sekali hasil seri. Hal ini menunjukan bahwa Arsenal siap untuk mengarungi kompetisi Premier League musim 2016/2017 yang memang pada musim tersebut banyak klub raksasa dari Inggris yang merombak habis-habisan skuat mereka.

Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech, Nacho Monreal, Rob Holding, Gabriel, Hector Bellerin; Coquelin, Granit Xhaka; Alex Iwobi, Aaron Ramesey, Chamberlain; Alexis Sanchez.
Man City (4-5-1): Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Fernandinho, Alexandr Kolarov, Gael Clichy; David Silva, Fabian Delph, Fernando, Rahem Sterling, Nolito; Sergio Aguero.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)