sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Arief Poyuono Sindir Ahok Takut Kalah Lantaran Tak Mau Cuti Kampanye

Arief Poyuono Sindir Ahok Takut Kalah Lantaran Tak Mau Cuti Kampanye



Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono angkat bicara terkait sikap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak mau cuti dari jabatannya sebagai Gubernur DKI saat masa kampanye.

Arief Poyuono Sindir Ahok Takut Kalah Lantaran Tak Mau Cuti Kampanye

“Ini bukti adanya tanda-tanda yang bertendensi kalau Ahok itu mau main curang di Pilgub Jakarta. Dengan cara mengunakan kekuasaan dan fasilitasnya sebagai Gubenur,” kata Arief melalui pesan singkat, Minggu (7/8/2016).

Menurut Arief, kinerja Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta hanyalah membuat gaduh. Sementar kemacetan dan banjir masih terjadi di ibukota.

“Kenapa enggak dari dulu saja di lakukan Judicial review. Banyak tuh incumbent Gubernur cuti saat maju lagi dan tetap menang contoh Gubenur Jawa Barat dan juga Mas Joko Widodo saat maju Gubenur dia cuti saat jadi Walikota Solo,” ujarnya.

Mengenai alasan Ahok untuk mengawal APBD 2017, Arief tak sependapat.

“Sudahlah Ahok sudah kebakaran jenggot dan kemungkinan malah bisa jadi partai yang tadinya mengusung bisa enggak jadi mengusung dia,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Wakilnya Djarot Saiful Hidayat tidak bisa mewakilinya melakukan pembahasan rancangan APBD DKI 2017.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)