sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ammar Zoni dan Ranty Maria Akan Bintangi Sinetron Saur Sepuh

Ammar Zoni dan Ranty Maria Akan Bintangi Sinetron Saur Sepuh



Jakarta – Bagi yang lahir di era 80-90an, pasti sudah tidak asing dengan salah satu drama radio yang berjudul “Saur Sepuh”. Kepopuleran drama radio tersebut lalu dibuat dalam bentuk sinetronnya. Kini sinetron Saur Sepuh akan dibuat ulang oleh salah satu stasiun televisi swasta yakni RCTI. RCTI bersama dengan Sinemart sebagai rumah produksi, akan menggarap ulang Saur Sepuh.

Ammar Zoni dan Ranty Maria Akan Bintangi Sinetron Saur Sepuh

Salah satu aktor tanah air, yakni Ammar Zoni pun akan bermain didalam sinetron tersebut. Hal tersebut terungkap melalui Instagram Sinemart sendiri. Namun masih dipertanyakan Amar akan memerankan siapa dalam sinetron tersebut. Tetapi para netizen telah banyak memprediksi Ammar bakal memerankan seorang Brama Kumbara. Ammar dikabarkan akan beradu akting dengan Ranty Maria di Saur Sepuh. Memang Ammar dan Ranty pernah berperan dalam sinetron yang sama yakni 7 Manusia Harimau.

Bukan hanya mereka berdua saja, namun masih ada pemain “7 Manusia Harimau” lainnya yang ditarik ke “Saur Sepuh” seperti contohnya Meriam Bellina, Rama Michael, Margin Winaya, Anthony Xie dan Dave Swatt. Untuk Dave sendiri, sinetron yang bergenre kolosal bukan merupakan suatu hal baru untuknya karena sebelumnya ia pernah bermain di “Pandawa Lima” sebagai Bima.

(bimbim)