sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Klip Rise Milik Katy Perry Untuk Olimpiade 2016 Dituding Plagiat

Video Klip Rise Milik Katy Perry Untuk Olimpiade 2016 Dituding Plagiat



Los Angeles – Katty Perry memang telah meluncurkan lagu baru berjudul “Rise”. Lagu tersebut lalu terpilih menjadi salah satu lagu tema di Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro. Ajang Olimpiade tersebut digelar muali 6 Agusuts hingga 27 Agustus 2016. Katty Perry pun merasa bangga lagunya terpilih sebagai lagu tema Olimpiade tersebut, lalu ia membuat video klip dari lagu tersebut.

Video Klip Rise Milik Katy Perry Untuk Olimpiade 2016 Dituding Plagiat

Dalam video klipnya itu, terlihat Katty Perry tengah berusaha keras dalam menarik parasut besar yang dibawanya. Ia terus mencoba dan mencoba meski harus mendapat halangan yang besar. Dalam video tersebut memang sengaja, Katty Perry mencoba memberi konsep tentang perjuangan dan menaklukkan rasa takut yang sesuai dengan tema Olimpiade.

“Lagu ini telah aku pikirkan selama beberapa lama. Kini, aku siap menyajikan di depan kalian. Aku yakin, dengan semangat dan rasa persatuan, kita bisa bersinar (rise) menghadapi rasa takut. Aku harap lagu ini menjadi inspirasi untuk mengikat dan bangkit bersama,” tulis Katy Perry mengenai lagunya.

Namun lagu tersebut langsung mendapat beberapa kritikan pedas dari ayah Nick Jonas, yakni Kevin Jonas Sr. Ia berkata bahwa lagu baru Katty Perry tersebut seperti menjiplak dari sebuah lagu dari Olivia Somerlyn yang telah rilis pada tahun 2014 lalu. Bahkan Kevin juga sempat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan perbandingan antara video Katy Perry dengan Olivia Somerlyn.

Video Klip Rise Milik Katy Perry Untuk Olimpiade 2016 Dituding Plagiat

“Aku suka lagu baru Katy Perry. Tapi video Rise tampaknya mirip dengan milik Olivia Somerlyn,” tulis Kevin Jonas.

(bimbim)