Home » Sport » Ungkapan Kekecewaan Mourinho Terkait Gagalnya Renato Sanches Ke Manchester United

Ungkapan Kekecewaan Mourinho Terkait Gagalnya Renato Sanches Ke Manchester United



Manchester – Sejak Kemenangan timnas Portugal dalam ajang Euro 2016 lalu, nama seorang Renato Sanches pun banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Sejak saat itu pula banyak pelatih dan klub besar menginginkan dirinya. Seperti salah satunya, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho.

Ungkapan Kekecewaan Mourinho Terkait Gagalnya Renato Sanches Ke Manchester United

Mourinho mengaku bahwa dirinya sangat ingin mendatangkan seorang Renato Sanches ke Old Trafford. Namun rencana tersebut pupus di tengah jalan. Dikarenakan Mourinho tidak langsung dipilih sebagai pelatih baru Manchester United.

Sekarang Sanches telah resmi memperkuat Bayern Munchen dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro. Awalnya United memang sudah memasang ancang-ancang untuk bisa datangkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Mourinho mengatakan bahwa apabila dirinya ditunjuk sebagai pelatih lebih cepat, hal tersebut tidak akan terjadi.

“Saya datang terlambat. Saya menadatangani kontrak [di United] pada Mei. Jika saya datang lebih awal, saya akan berjuang keras untuk mendatangkannya [Sanches]. Tetapi kami sudah tertinggal jauh dalam proses merekrutnya,” ujar Mourinho kepada Sport TV, Sabtu (6/8/2016).

“Manchester United sudah berulang kali mengamati Renato, tapi saya mungkin lebih banyak mengamatinya. Ketika saya di rumah, saya melihat banyak pertandingan Benfica dan Liga Portugal. Saya ingin mengenal lebih jauh tentang bocah ini. Kini, dia berada di klub besar dalam sebuah liga di mana dia sudah pasti akan menjadi juara,” terangnya.

(bimbim)