sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Simak, Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam Dengan Bahan Alami

Simak, Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam Dengan Bahan Alami



Jakarta – Setiap orang pastinya ingin memiliki wajah yang sempurna. Terutama bagi kaum hawa, wajah adalah sebuah mahkota yang dimilikinya. Dengan wajah yang berparas cantik dan terlihat fresh wanita tersebut akan menjadi percaya diri dalam setiap penampilannya.

Simak, Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam Dengan Bahan Alami

Meskipun wanita tersebut mempunyai wajah dengan paras yang cantik dirinya akan merasa kurang percaya diri jika memiliki kantung mata yang menghitam. Kantung mata yang menghitam bukanlah sesuatu yang serius bagi kesehatan dan biasanya disebabkan oleh kurangnya waktu tidur bagi seseorang. Namun, hal tersebut tentunya menjadi salah satu masalah bagi keprcayaan diri seorang wanita. Ada beberapa cara untuk menghilangkan kantung mata yang gelap tersebut.

Berikut beberapa cara untuk menghilangkan kantung mata yang menghitam :

1. Irisan mentimun
Iris mentimun segar dengan ketebalan 0.5 cm. Sambil tiduran, tempelkan irisan tersebut masing-masing ke area mata. Diamkan selama 30 menit dan rasakan hawa sejuknya. Agar perawatan wajah lebih praktis, kamu bisa juga menggunakan mentimun sambil mengaplikasikan masker wajah alami.

2. Masker Bengkoang
Haluskan 1 buah bengkoang yang sudah dikupas, kamu bisa memarutnya. Gunakan halusan bengkoang tadi sebagai masker wajah selama 30 menit. Tapi sebelum menggunakan pastikan wajah kamu bersih dari kotoran. Diamkan sampai meresap, lalu bilas dengan air dingin. Bila dilakukan rutin, kulit kamu pun akan lebih cerah berseri.

3. Masker Kentang
Kupas 1 buah kentang, kemudian haluskan. Masukan halusan tersebut kedalam kain tipis. Gunakan untuk mengompres selama 30 menit. Lakukan secara rutin sebelum tidur dan setelah bangun tidur pagi hari.

4. Kompres Dengan Es Batu
Siapkan es batu secukupnya. Ada 2 cara yang bisa dilakukan yakni megoleskan langsung dan menggunakan bantuan waslap. Apabila sudah cukup parah, kamu dapat mengoleskan es batu secara langsung.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)