Home » Hiburan » Sang Bunda Tak Percaya Raffi Ahmad Liburan Bareng Ayu Ting Ting

Sang Bunda Tak Percaya Raffi Ahmad Liburan Bareng Ayu Ting Ting



Jakarta – Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita angkat suara perihal kabar putranya menghabiskan liburan bersama Ayu Tingting di Amsterdam.

Sang Bunda Tak Percaya Raffi Ahmad Liburan Bareng Ayu Ting Ting

Saat di Korea Selatan itulah Gigi menunjukkan foto tiket pesawat Raffi dan Ayu dari media sosial. Sepengetahuan Gigi, Raffi bertolak ke Amsterdam hanya bersama Mira, manajernya. Gigi bertanya kepada Amy. “Mama tahu tidak, Raffi ke Belanda bersama Ayu? Lihat, ini ada bukti tiketnya,” Amy menirukan ucapan Gigi.

Akan tetapi Gigi tidak percaya tiket itu asli. “Karena nama yang tertera pada tiket saja tidak dibalik (nama belakang ditulis mendahului nama depan—red.). Biasanya di tiket pesawat, nama penumpangnya dibalik. Gigi yakin ada hater yang menyebarkan dan dia juga yakin Raffi pergi ke Belanda hanya bersama manajernya,” tukas Amy.

Amy percaya putranya terbang Belanda hanya didampingi manajer, karena terkait urusan pekerjaan. “Raffi berencana membuka usaha makanan di Amsterdam bersama temannya yang tinggal di Belanda,” tutur Amy. Saat Raffi berada di Belanda, Gigi terbang ke Hong Kong bersama Rafathar. “Gigi pergi ke Hong Kong karena mau membeli sesuatu dulu di sana, setelah itu lanjut ke Korea,” tambah Amy.

“Raffi bilang itu tidak benar, dia bilang begini; gila apa, ngapain juga ke Belanda bersama-sama, sama saja bunuh diri,” ia menirukan jawaban Raffi.

“Jadi, saya pikir hater kejam sekali menyebar informasi seperti ini,” tambah Amy.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)