sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prestasi Sri Wahyuni Raih Perak Olimpiade 2016 Disambut Gembira Oleh Menpora

Prestasi Sri Wahyuni Raih Perak Olimpiade 2016 Disambut Gembira Oleh Menpora



Jakarta – Medali perak yang diraih salah satu atlet Indonesia yakni Sri Wahyuni mendapat sanjungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI yakni Imam Nahrawi. Imam juga berharap, keberhasilan Sri Wahyuni tersebut bisa membuat rekan-rekannya lebih semangat lagi di ajang olahraga sejagat itu.

Prestasi Sri Wahyuni Raih Perak Olimpiade 2016 Disambut Gembira Oleh Menpora

“Saya menyaksikan langsung. Semangat juang Sri Wahyuni perlu diikuti atlet-atlet Indonesia lainnya,” kata Menpora di arena Riocentro, Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (7/08/2016).

Imam juga menambahkan bahwa atlet-atletnya masih bisa mendapatkan medali lainnya. Pasalnya Olimpiade Rio 2016 masih baru berlangsung sehari. “Bukan hanya dari angkat besi, saya tetap optimistis ada tambahan medali bagi Indonesia pada cabang lainnya,” ujar Menpora.

Sri Wahyuni merupakan salah satu atlet kelahiran Bandung 13 Agustus 1994. Ia sukses membawa medali perak pada kelas 48 kg. Medali emas diraih oleh atlet asal Thailand yang bernama Tanasan Sopita. Ia berhasil membukukan rekor angkatan hingga 200 kg. Sedangkan Wahyuni hanya berhasil membukukan rekor 192 kg saja.

(bimbim)