sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Sweden vs Nigeria, Olimpiade 8 Agustus 2016

Prediksi Sweden vs Nigeria, Olimpiade 8 Agustus 2016



Jakarta – Swedia U23 akan bertemu dengan Nigeria U23 dalam laga kedua fase grup B cabang olahraga sepakbola Olimpiade 2016 yang akan digelar di Arena da Amazônia pada hari Senin, 8 Agustus 2016, dinihari WIB.

Prediksi Sweden vs Nigeria, Olimpiade 8 Agustus 2016

Pada laga sebelumnya, Swedia U23 gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Kolombia U23 dengan skor 2 – 2. Raihan satu poin tersebut menempatkan Swedia U23 di peringkat ke-3 Grup B dengan raihan 1 poin.

Sementara itu kubu Nigeria U23 berhasil meraih poin penuh usai menekuk Jepang U23 dengan skor 5 – 4. Tambahan tiga poin tersebut menempatkan Nigeria U23 di peringkat ke-1 Grup B dengan meraih 6 poin.

Bagi kedua tim laga kali ini merupakan pertemuan perdana dalam sejarah pertemuan keduanya. Walau demikian, jika melihat hasil yang diraih di laga sebelumnya serta kondisi terkini kedua tim, diperkirakan kedua tim bermain imbang di pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain Swedia U23 vs Nigeria U23:

Swedia U23: Linde, Milosevic, Konate, Nilsson, Lundqvist, Ajdarevic, Khalili, Tibbling, Quaison, Fransson, Ishak.

Nigeria U23: Daniel, Troost-Ekong, Shehu, Amuzie, Sincere, Obi Mikel, Etebo, Okechukwu, Usman, Ezekiel, Umar.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)