sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Honduras vs Portugal, Olimpiade 8 Agustus 2016

Prediksi Honduras vs Portugal, Olimpiade 8 Agustus 2016



Jakarta – Pada lanjutan pertandingan cabang olah raga sepak bola olimpiade Rio 2016 akan menyajikan pertandingan yang sangat seru dimana pertandingan akan berlangsung di Tynecastle Stadium (Edinburgh) pada tanggal 8 Agustus 2016 pukul 01.00 WIB, dalam Olimpiade, Rio-Brasil.

Prediksi Honduras vs Portugal, Olimpiade 8 Agustus 2016

Sukses meraih poin penuh dilaga pertama melawan Algeria menjadikan kesempatan bagi skuat Honduras untuk dapat melanjutkan kemenangan mereka dilaga kedua grup D ini. Meski begitu, lawan Honduras dilaga kedua ini sangatlah sulit. Dengan begitu kans untuk menang dilaga ini sangatlah tipis, perbedaan kualitas pemain mereka dengan lawannya sangatlah jauh. Menjadi tim underdog di grup D tentunya menjadi tantangan terbesar bagi Honduras, karena satu kemenangan lagi maka akan membawa mereka lolos ke babak knockout.

Dari kubu Portugal sendiri kemenangan dari laga ini tidaklah sulit bagi mereka, karena kondisi para pemain Portugal sendiri sangat dalam performa terbaiknya. Setelah sukses mencuri poin penuh dari Argentina maka rasa percaya diri para pemain Portugal jelang laga ini sangat tinggi. Mereka berambisi besar untuk melanjutkan trek kemenangannya yang keenam kalinya secara beruntun.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Honduras U23 : L. Lopez, M. Pereira, K. Alvarez, A. Vargas, B. Acosta, J. Palacios, A. Lozano, R. Quioto, A. Banegas, Brayan Garcia, A. Elis

Portugal U23 : Bruno Varela, Ricardo Esgaio, Tobias Figueiredo, Edgar Ie, Tomas Podstawski, Andre Martins, Sergio Oliveira, Goncalo Paciencia, Bruno Fernandes, Salvador Agra, Fernando Fonseca.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)